Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS 5D

Salah satu pabrikan penghasil kamera yang ikut meramaikan persaingan kamera adalah Canon. Nama ini tentunya tidak asing jika anda adalah penggemar fotografi khususnya pengguna kamera DSLR. Banyak fotografi memilih canon sebagai kamera pilihannya dikarenakan kualitasnya yang sudah terjamin dalam dunia kamera. Model serta tipenya pun beragam. Mulai dari kamera untuk pemula hingga kamera untuk profesional. Salah satu kamera untuk profesional yang dikeluarkan Canon adalah Canon EOS 5D. Berikut ini penulis akan sedikit mereview tentang Canon EOS 5D

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS 5D

Harga Kamera Canon EOS 5D

Kamera ini ditujukan untuk fotografer profesional yang mampu menggunakan fitur-fitur canggih dan memaksimalkan kemampuan yang dimiliki kamera ini. Tentunya harganya akan berbeda dengan kamera untuk pemula. Harga yang ditawarkan untuk Kamera Canon EOS 5Dmemang bukanlah harga yang murah, namun sepadan dengan teknologi serta kecanggihan yang didapatkan. Harganya berkisar di angka Rp 50.000.000. Perlu diingat bahwa harga yang ditawarkan pada tiap toko dapat berbeda, karena harga yang tercantum disini hanya sebagai acuan saja.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D

FiturSpesifikasi
Ukuran (L x W x H mm)152.0 x 116.4 x 76.4 mm
Berat (kg)0.86
WarnaHitam
TipeCanon EOS 5D
Ukuran Layar (in)3.2
Megapiksel22.3
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar1.040.000 dots
Tipe BateraiBattery Pack LP-E6
Format FotoJPEG, RAW
Format VideoMOV
Video HDYa
Focal Length35 mm
Image StabilizationLens shift type
ISO Range100 - 25600
Range Shutter Speed1/8000 to 30sec
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT Layar

Kelebihan Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D terletak pada full frame 22.3 Megapixel CMOS Sensor yang dapat mengambil gambar hingga 6 fps. Didukung oleh prosesor gambar canon-state-of-art DIGIC 5+ dapat dipastikan bahwa gambar yang dihasilkan oleh kamera ini adalah sebuah gambar yang mempunya kualitas tinggi dan detail yang tajam. Noise reduction yang terdapat pada kamera ini dapat membuat anda menghasilkan gambar yang bersih dan jelas, bahkan pada pengaturan ISO tinggi dan keadaan kurang cahaya. Bila anda kurang tertarik dengan kamera di atas, bisa juga melihat: Harga dan Spesifikasi Kamera Canon 60D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar